Cara Buat Preset Lightroom Android

Review Of Cara Buat Preset Lightroom Android Ideas. Lalu akan muncul beberapa folder yang memuat preset secara default pada lightroom di android. Maka kotak dialog new develop preset akan muncul.

Cara Buat Preset Lightroom Android lightroom preset collection
Cara Buat Preset Lightroom Android lightroom preset collection from lightroompresetcollection.blogspot.com

Cara membuat preset di lightroom dalam 60 detik. Dalam screencast di bawah ini, pelajari cara membuat preset adobe lightroom pertama anda. Sebab artikel ini akan mengupas cara.

Tutorial Memindahkan Preset Lightroom Mobile Andorid Ke Komputer.


Pilih foto yang akan digunakan 3. Pilih satu preset yang kamu inginkan. Itu hanya memerlukan beberapa langkah untuk membuat sendiri preset custom.

Ekspor Preset Lightroom Ke Penyimpanan Android.


Apabila halaman untuk mengedit gambar telah terbuka, maka anda sudah dapat melakukan import preset. Buka aplikasi lightroom mobile kemudian tapmenu new itemlalu taplagi menu album untuk membuat album baru. Lalu akan muncul beberapa folder yang memuat preset secara default pada lightroom di android.

Setelah Cara Memasukkan Preset Lightroom Android Berhasil, Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Preset Tersebut.


Jika sudah, buat preset baru dengan cara menekan tombol buat preset pada menu lainnya di ikon titik tiga bagian pojok kanan atas. Kemudian setelah foto terbuka dan muncul halaman. Cara menggunakan preset lightroom di android buka aplikasi adobe lighroom yang telah diinstall di hp.

Buka Foto Yang Ingin Diedit.


Cara menambahkan preset ini akan mempermudah pekerjaan kita dalam melakukan editing karena. Langkah pertama tentu saja silahkan kalian unduh dan instal aplikasi adobe lightroom lewat playstore. Install preset dari gambar yang berasal dari aplikasi.

Lalu, Masuk Ke Folder Tempat Kamu.


Buka file dng yang udah masuk ke dalam lightroom kemudian copy settings; Silahkan buka adobe lightroom moblie di ponsel kamu lalu klik tombol preset pada menu bar di aplikasi. Selain kemampuan editing yang cukup bagus tanpa.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Preset Lightroom Android"